Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rizky Billar Resmi Dipecat Sebagai Host D'Academy 5 Indosiar Ini Alasannya


 Rizky Billar dipecat dari pekerjaannya sebagai host D'Academy 5 imbas kasus KDRT. Rizky Billar resmi dipecat sebagai host Dangdut Academy 5 Indosiar buntut kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," imbuh Ramzi.

Sehingga Rizky Billar resmi didepak atau dikeluarkan sebagai host dalam program Dangdut Academy 5 di Indosiar.


"Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5, stand for Lesti, L for love," jelas Irfan Hakim.


Satu ART dan Penjaga Rumah Akan Diminta Keterangan Terkait KDRT Rizky Billar Pada Lesti Kejora.


Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar pada Lesti Kejora telah naik ke tingkat penyidikan.


Polisi juga telah memeriksa dua saksi untuk dimintai keterangan KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora.


Tak sampai di sini,polisi juga akan menambah saksi untuk mengggali keterangan KDRT Rizky Billar pada Lesti Kejora.


"Saksi sementara yang sudah diperiksa ada 2," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (4/10/2022).


Namun kini, polisi berencana akan memanggil dua saksi lainnya yakni, asisten rumah tangga (ART) dan penjaga rumah yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.


"Kemudian, kita agendakan juga pemanggilan kepada dua orang lagi saksi, yaitu satu ART juga yang lain, bukan yang dua yang pertama yang saya sampaikan tadi, kemudian satu lagi adalah penjaga rumah atau boleh dikatakan security di rumah itu, akan kita mintai keterangan, " ujar Zulpan.